image desc

Wine Cooler RT-400L Solusi untuk Merawat Kesejukan Minuman Anggur pilihan Anda

Menikmati segelas wine berkualitas merupakan sebuah pengalaman yang istimewa.Namun, wine yang berkualitas membutuhkan penyimpanan yang tepat. Wine Cooler RT-400L hadir untuk membantu Anda menyimpan koleksi wine Anda dengan elegan dan terjaga kualitasnya.

Fitur-fitur Wine Cooler RT-400L

Wine Cooler RT-400L dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat untuk memastikan wine yang disimpan memiliki kualitas yang baik:

1. Kapasitas besar 

Wine Cooler RT-400L mampu menampung hingga 81 botol wine, sehingga Anda dapat menyimpan seluruh koleksi wine Anda dengan mudah, tanpa takut rusak.

2. Suhu yang dapat diatur 

Anda dapat mengatur suhu Wine Cooler RT-400L antara 5°C hingga 18°C, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai jenis wine dengan suhu yang ideal.

3. Hemat energi 

Wine Cooler RT-400L dirancang dengan teknologi hemat energi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang tinggi.

4. Rak kayu 

Wine Cooler RT-400L dilengkapi dengan rak kayu yang kokoh dan elegan, sehingga wine Anda tersimpan dengan aman.

5. Tampilan digital 

Wine Cooler RT-400L dilengkapi dengan tampilan digital yang memudahkan Anda untuk memantau suhu di dalam wine cooler.

6. Lampu interior 

Wine Cooler RT-400L dilengkapi dengan lampu interior yang memudahkan Anda untuk melihat koleksi wine Anda.

7. Roda castor 

Wine Cooler RT-400L dilengkapi dengan roda castor, sehingga mudah untuk dipindahkan.

8. Kaca 4 sisi 

Wine Cooler RT-400L memiliki desain kaca 4 sisi yang elegan, sehingga Anda dapat melihat koleksi wine Anda dengan mudah.

Dapatkan Wine Cooler RT-400L sekarang dan simpan koleksi wine Anda dengan elegan dan terjaga kualitasnya! Cari tahu informasi lebih terkait Wine Cooler RT-400L pada offline store atau bisa langsung cek website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!