image desc

Rekomendasi Kulkas 4 Pintu untuk Rumah Anda dari GEA

Kulkas di rumah Andak sudah tidak cukup lagi untuk menyimpan semua bahan makanan? Itu artinya Anda butuh kulkas yang baru dan mungkin kulkas 4 pintu adalah solusi terbaik karena memiliki kapasitas yang lebih besar.

Sebenarnya, kulkas 4 pintu memiliki banyak kelebihan seperti kapasitas penyimpanan yang dapat mempermudah kamu untuk mengatur penempatan makanan dan minuman. Serta, fitur-fiturnya yang canggih dan modern. Lalu, bagaimana sih tips memilih kulkas 4 pintu yang baik? Simak, artikel ini sampai habis ya!

Simak, 4 Tips Memilih Kulkas 4 Pintu Bikin Awet dan Tahan Lama!

Sebelum memutuskan untuk membeli kulkas ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu ikuti:

  1. Perhatikan Ukuran dan Kapasitas Ruang Kulkas dengan Penempatannya

Hal pertama adalah kapasitas atau volume ruang kulkas. Kulkas 4 pintu memiliki ukuran yang lebih besar. Untuk itu, Anda harus memperhatikan apakah kulkas tersebut bisa ditempatkan di lokasi kulkas sebelumnya atau tidak. 

Jangan sampai kulkas yang sudah dibeli tidak muat diletakkan di rumah. Maka, sangat penting untuk menyesuaikan kapasitas kulkas dengan kebutuhan Anda.

  1. Cek Daya Listrik Kulkas

Dibandingkan kulkas 1 atau 2 pintu, daya listrik kulkas 4 pintu memang jauh lebih besar. Jadi, Anda harus perhatikan daya listrik di rumah apakah akan cukup jika memiliki kulkas jenis ini. 

Eitss, tapi tenang saat ini Anda juga bisa memilih kulkas 4 pintu yang menawarkan teknologi pendingin hemat energi. Hal tersebut sangat penting sekali bagi kesehatan ekonomi keluarga agar bisa lebih hemat dan terjangkau.

  1. Mutu dan Kualitas 

Soal mutu dan kualitas tentu tidak ada yang menolak bahwa ini jadi pertimbangan pokok dalam memilih kulkas bagus.  Tentu, Anda juga tak mau punya kulkas bagus tapi bodynya mudah berkarat atau engsel pintu atau mesinnya mudah rusak. 

Sebab itu, teliti bahan dan material yang digunakan pada seluruh body kulkas. Anda bisa memilih kulkas dengan bahan yang kokoh. Tak lupa untuk perhatikan pintu kulkas apakah rapat atau renggang, bagian kaki penopang kulkas dan engsel pintu. Jadi, Anda harus jeli melihat dan mempertimbangkan masalah bahan dan material supaya kulkas yang kamu beli tidak mudah rusak.

  1. Pilih Kulkas Sesuai dengan Kebutuhan 

Meski fiturnya mirip dan hampir sama, tetapi beberapa kulkas 4 pintu memiliki spesifikasi berbeda. Ada yang memiliki freezer luas sehingga lebih cocok untuk Anda yang sering menyimpan makanan siap saji atau kulkas dengan chiller lebih luas sehingga bahan makanan yang disimpan bisa lebih banyak. Jadi, pilihlah jenis kulkas yang paling sesuai dengan kebutuhan di rumah. 

 

Gimana? Anda sudah tahu kan tips memilih kulkas 4 pintu? Jangan khawatir juga, karena artikel ini akan memberikan rekomendasi kulkas 4 pintu terbaik buat rumah Anda. Penasaran kan? Keep scrolling, ya!


 

Ini Dia, Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Terbaik dari GEA untuk Rumah Anda!

  1. Kulkas 4 Pintu G4D-404.R

Kulkas 4 Pintu G4D-404.R merupakan lemari es berkapasitas besar yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan rumah tangga seperti makanan, daging, buah-buahan dan sayuran. Kulkas 4 Pintu G4D-404.R memiliki kapasitas 404 Liter bigger capacity dengan 180 Watt dilengkapi pula dengan touch screen dan memiliki fitur temperature control yang dapat mengontrol temperatur suhu di dalam kulkas.

 

Dilengkapi dengan kompresor inverter yang mampu bekerja secara fluktuatif dengan menyesuaikan beban yang ada di dalamnya, tetapi bisa mengurangi konsumsi daya listrik. Selain itu, kulkas ini juga memiliki teknologi No Frost System sehingga Anda tidak akan menemukan bunga es yang muncul di freezer

 

Tentunya, kulkas ini sudah dijamin bebas CFC atau sudah tidak lagi memakai freon yang biasa dipakai di kulkas model lama. Jadi, secara tidak langsung saat memakai kulkas ini Anda juga ikut menjaga lingkungan karena kulkas ini tidak lagi menghasilkan gas yang dapat merusak lapisan ozon.

  1. Kulkas 4 Pintu G4D-586

Kulkas 4 Pintu G4D-586 adalah salah satu produk terbaru dari GEA yang memiliki 2 pintu atas dan 2 pintu bawah dilengkapi dengan 4 freezer box, 2 space freezer dan 1 pembuat es batu. Dilengkapi dengan sistem multi air flow dan four cycle system terdapat beberapa titik lubang hembusan angin pada beberapa bagian kulkas sehingga dapat memastikan udara dingin secara cepat, merata dan menjangkau setiap sudut dalam kulkas tanpa membuat bunga es.

 

Kulkas 4 Pintu G4D-586 juga memiliki kapasitas 586L bigger capacity yang menggunakan teknologi inverter sehingga lebih hemat listrik. Jadi, meski memiliki kulkas yang sudah canggih, Anda tak perlu khawatir dengan biaya listriknya. Kulkas ini juga didesain luxury sehingga tampak elegan dan menawan untuk menambah keindahan interior ruangan dapur.