image desc

Teknologi Terbaru dalam Split Cold Room: Memastikan Kesegaran Produk yang Lebih Lama

Split cold room merupakan salah satu jenis cold room yang cukup umum digunakan di Indonesia. Seiring perkembangan zaman, split cold room sudah mengalami perkembangan selama beberapa tahun terakhir. Teknologi terbaru pada split cold room berfokus pada meningkatkan efisiensi energi dan menjaga kesegaran produk.

 

Teknologi terbaru dalam split cold room

Berikut adalah beberapa teknologi terbaru dalam split cold room untuk memastikan kesegaran produk agar bisa lebih lama disimpan:

1. Terdapat lock and safety handle

Split cold room memiliki fitur lock and safety handle. Fitur ini berguna untuk memastikan bahwa pintu tidak bisa dengan mudah dibuka dan tutup. Jadi, suhu di dalamnya dapat terjaga dengan baik. Hal ini bisa menjaga kesegaran produk agar lebih tahan lama karena suhu terjaga.

 

2. Terdapat beberapa opsi pendinginan

Split cold room dari GEA memiliki 3 jenis pendinginan yaitu chiller, freezer, dan half freezer. Untuk pengaturan chiller bisa mencapai 2-4 derajat celcius. Sedangkan opsi freezer dan half freezer bisa mencapai -20 derajat celcius. Jadi, anda memiliki opsi untuk mempertahankan suhu sesuai dengan kebutuhan produk yang anda simpan.

 

3. Pemantauan suhu lebih maksimal

Pemantauan suhu bisa dilakukan secara otomatis. Jadi, suhu dan kelembaban bisa diatur sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga kesegaran produk. Evaporator pada cold room juga menyerap lebih banyak panas dari udara. Jadi, suhu di dalam ruangan lebih stabil. 

 

Apabila ingin menjaga kesegaran produk perlu memperhatikan fitur dan teknologi terbaru yang ada pada split cold room. Jika anda masih bingung, anda bisa langsung mencari tahu tentang split cold room pada offline store atau bisa cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!