image desc

Tampil lebih elegan dan berkelas dengan GETRA Premium Gas Oven RFL-36SSGA

Oven adalah salah satu peralatan dapur yang penting untuk mendungkung proses pemanggangan. Jenis oven yang cukup populer adalah gas oven pemanggangan RFL-36SSGA. Oven ini memiliki desain yang modern dan elegan karena memiliki coating titanium stainless steel. Dengan lapisan coating tersebut, permukaan dari premium gas oven RFL-36SSGA lebih mudah dibersihkan. Pada bagian dasar oven dilapisi oleh marmer. 

 

Oven ini memiliki kapasitas pemanggangan yang cukup besar dengan dimensi 142 x 105,5 x 184 cm. Premium gas oven RFL-36SSGA juga memiliki 3 tempat pemanggangan sekaligus. Anda bisa memanggang 3 jenis produk yang berbeda tanpa bingung mengatur suhu. Jadi, proses pemanggangan menjadi lebih efektif dan efisien.

 

Premium gas oven RFL-36SSGA memiliki pintu kaca dan disertai dengan lampu internal yang tahan dengan panas. Pintu kaca memudahkan anda ketika memanggang karena bisa apakah pemanggangan yang dilakukan sudah sempurna atau belum. Selain untuk meningkatkan estetika, lampu internal pada premium gas oven RFL-36SSGA juga memudahkan anda melihat. 

 

Tampilan dari premium gas oven RFL-36SSGA semakin menarik dengan adanya fitur panel kontrol digital. Pengaturan suhu, timer, dan api pada premium gas oven RFL-36SSGA sudah ada pada panel digital. Jadi, memudahkan anda untuk melihat dan mengatur suhu, timer, dan api sesuai dengan kebutuhan. 

 

Premium gas oven RFL-36SSGA  dari GETRA adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tampil lebih elegan dan berkelas di dapur. Oven ini memiliki desain yang modern dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan Anda dalam memasak. Jika anda ingin mencari informasi lebih terkait premium gas oven RFL-36SSGA, anda bisa langsung bertanya-tanya  pada offline store GETRA atau bisa langsung cek pada website

GETRA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!