image desc

Spesifikasi Electric Baking Oven Seri ED dari GETRA

Oven listrik saat ini menjadi salah satu kebutuhan peralatan memasak di dapur. Terutama, buat Anda yang hobi berkreasi dengan aneka masakan, seperti memanggang atau membuat kue. Tak hanya itu, buat Anda yang sedang merencanakan untuk membuat usaha kue rumahan atau bakery, barang satu ini tentu tidak boleh ketinggalan. 

 

Oven listrik merupakan jenis oven yang menggunakan listrik sebagai tenaga untuk menghasilkan panas. Sama seperti oven gas, oven listrik berfungsi untuk memanggang atau menghangatkan makanan di dalamnya. Oven listrik juga memiliki kenop khusus yang berfungsi mengatur suhu di dalam oven agar sesuai dengan jenis makanan yang dimasak. Kebanyakan orang masih bingung membedakan oven listrik dan microwave. Padahal, keduanya memiliki fungsi yang berbeda. 

 

Microwave menggunakan panas dari gelombang elektromagnetik yang fungsinya sebatas memanaskan dan memasak makanan saja. Berbeda dengan oven listrik, ruangan di dalam oven tidak ikut dipanaskan. Walaupun, oven listrik memiliki kelebihan menyebarkan panas baik sehingga makanan yang dipanggang dapat matang secara merata. Oven listrik juga memiliki kekurangan seperti waktu memasak menggunakan oven listrik cenderung lebih lama dibandingkan oven gas dan penggunaanya juga cukup sulit mengetahui apakah hasil masakan sudah matang dengan sempurna di dalam oven. 

 

Tapi, Anda tidak perlu khawatir dengan kekurangan oven listrik tersebut. Kini, GETRA telah menghadirkan oven listrik yang dapat memanggang masakan Anda dengan cepat dan mendapatkan hasil yang merata. 

 

Electric Baking Oven Seri ED dari GETRA hadir dengan pintu kaca tahan panas tampil lebih elegan dan mudah untuk memantau hasil panggangan dengan fitur panel kontrol digital agar mudah dalam pengoperasiannya serta heater untuk hasil panggangan lebih merata. Electric Baking Oven ED-24  dilihat dari luarnya saja, Anda pasti setuju kalau oven ini terbaik dan menarik. Sisi elegan berasal dari bahannya yang kuat dan kokoh. Serta, memiliki fitur thermostat digital serta indikator alarm yang dapat memantau panggangan. Dengan daya 14000 Watt dan tegangan 380V. Serta, dimensi 121 x 83 x 57 cm oven ini memiliki pan sebanyak 6 pcs dengan ukuran 40 x 60 cm.

 

Electric Baking Oven ED-36 memiliki kapasitas yang lebih besar dengan baking pan 40x60 dan terdapat 6 pcs. Oven listrik terbaik dengan balutan warna putih yang menawan ini juga tampak lebih stylish dan modern dengan menggunakan pintu kaca, Anda pun bisa menengok perubahan tekstur dan tingkat kematangan makanan saat dipanggang. Daya listrik yang diperlukan untuk mengoperasikan alat pemanggang ini memang cukup tinggi. Tetapi, proses memanggang yang jadi lebih cepat justru takkan menyedot listrik terlalu lama. Oven ini memiliki daya 21000 Watt dan tegangan 380V. 

 

Itu dia rekomendasi produk Electric Baking Oven Seri ED dari GETRA. Kunjungi www.gea-rsa.com untuk mendapatkan Electric Baking Oven Seri ED dan produk terbaik lainnya dari GETRA.