image desc

Solusi dan Inovasi Terbaru dari GEA untuk Water Dispenser Seri Yupiter

Menjaga kesehatan tubuh dengan minum air putih yang cukup adalah hal yang penting. Water dispenser merupakan salah satu solusi praktis untuk menyediakan air minum yang bersih setiap saat. Water Dispenser Seri Yupiter dari GEA hadir sebagai pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan air minum Anda dan keluarga.

 

Inovasi Terbaru GEA untuk Water Dispenser Seri Yupiter

Berikut adalah inovasi terbaru dari Water Dispenser Seri Yupiter milih GEA:

1. Terdapat drip tray

Drip tray merupakan nampan yang dirancang untuk menghindari tumpahan air yang ada. Ketika mengambil air dari dispenser dan tumpah, sudah ada nampan yang menampung air tersebut. Jadi, bisa menjaga kebersihkan area sekitar dispenser. 

 

2. Material yang kuat

Water Dispenser Seri Yupiter dibuat oleh material yang tahan lama, termasuk stainless steel. Dengan material tersebut, maka Water Dispenser Seri Yupiter tidak mudah rusak dan tahan lama. 

 

3. Safety Lock

Dispenser ini memiliki safety lock di mana lebih aman digunakan disekitar anak-anak. Terdapat tombol yang harus ditekan lebih ketika ingin mengambil air panas. Safety lock akan membuat dispenser tidak mudah mengeluarkan air panas. 

 

4. Terdapat penyaringan air

Water Dispenser Seri Yupiter memiliki penyaringan khusus yang berguna untuk menyaring kembali air dari galon Jadi, ketika dituang, air sudah melewati proses filtrasi untuk meminimalisir adanya kotoran yang masuk ke dalam agar minuman lebih higienis. 

 

5. Ramah Lingkungan

Bahan yang dibuat untuk membangun Water Dispenser Seri Yupiter cukup ramah lingkungan. Jadi, ketika umur pakai dispenser sudah habis, bahan yang digunakan bisa didaur ulang. Hal ini mendukung keberlanjutan lingkungan. 

 

Dengan beberapa inovasi yang baru, Water Dispenser Seri Yupiter menjadi salah satu dispenser yang perlu dipertimbangkan untuk dibeli. Anda masih ragu dengan Water Dispenser Seri Yupiter? Buruan cari tau langsung terkait Water Dispenser Seri Yupiter dengan bertanya pada petugas di offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!