image desc

Review Lengkap: GETRA Coffee Machine SN-3099 untuk Pengalaman Kopi Terbaik

GETRA Coffee Machine SN-3099 adalah pilihan yang tepat bagi pecinta kopi rumahan yang mencari mesin kopi semi-otomatis dengan fitur lengkap dan harga terjangkau. Mesin ini memiliki bodi stainless steel berwarna hitam yang elegan dan kokoh. 

 

Fitur dan Fungsi dari Coffee Machine SN-3099

Berikut adalah beberapa fitur dan fungsi dari coffee machine SN-3099 yang bisa memudahkan anda dalam membuat kopi:

1. Menghasilkan berbagai jenis kopi

Mesin kopi SN-3099 memiliki kemampuan untuk bisa membuat berbagai jenis kopi termasuk espresso dan cappucino. Hal ini karena mesin kopi SN-3099 memiliki fungsi steam yang bisa membuat buih susu dan menghangatkan susu sehingga bisa dicampur langsung dengan kopi. Tentunya, alat ini memberi kemudahan apabila Anda gemar minum kopi karena dengan satu alat bisa menghasilkan berbagai jenis kopi. 

 

2. Penggilingan kopi cepat

Penggilingan biji kopi bisa dilakukan sekaligus pada mesin kopi ini. Penggilingan ini juga memiliki pengaturan waktu dan tingkat halusnya gilingan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, tidak memerlukan alat penggilingan tambahan jika sudah memiliki mesin kopi SN-3099.

 

3. Terdapat wadah untuk air panas (storage water heating)

Mesin kopi ini bisa memanaskan air dan disimpan dalam wadah sebelum digunakan untuk menyeduh. Dengan adanya wadah ini, maka mesin kopi bisa selalu siap untuk menyeduh kopi dengan cepat tanpa menunggu proses pemanasan. Oleh karena itu, proses pembuatan kopi lebih efisien. 

 

4. Terdapat layar LCD

Mesin kopi jenis ini memiliki layar LCD dengan berbagai bahasa. Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk mengatur mesin kopi ini karena panduan bahasa bisa disesuaikan dengan yang diinginkan. 


Apabila Anda sedang mencari Coffee Machine SN-3099, bisa langsung lihat di offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!