image desc

Review Lengkap Display Warmer for Buffet LT-01 dari GETRA

Apakah Anda mencari solusi untuk menyajikan makanan dalam suhu yang tepat dan terjaga agar tetap segar? Display Warmer for Buffet LT-01 dari GETRA adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang fungsional, Display Warmer LT-01 bisa memudahkan anda untuk dapat menyajikan makanan tetap hangat. 

Fitur Utama Display Warmer for Buffet LT-01

Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada Display Warmer for Buffet LT-01:

1. Thermostat digital

Display Warmer LT-01 dilengkapi dengan thermostat digital agar suhu dapat disesuaikan dengan kebutuhan makanan yang disajikan. Dengan pengaturan suhu yang pas, Anda dapat memastikan bahwa makanan tetap hangat dan segar tanpa resiko terlalu panas atau terlalu dingin.

2. Lampu halogen 

Fitur lampu halogen di bagian atas Display Warmer LT-01 tidak hanya berfungsi sebagai sumber cahaya untuk melihat makanan yang dihidangkan, tetapi juga membantu dalam mempertahankan suhu makanan yang disajikan. Cahaya hangat dari lampu halogen membantu menjaga kelembaban dan kualitas makanan tanpa mengeringkannya.

3. Peralatan yang mudah dilepas

Pelat peralatan pada Display Warmer LT-01 dapat dilepas, memudahkan Anda dalam proses pembersihan. Anda dapat dengan mudah membersihkan pelat peralatan setelah penggunaan sehingga menjaga kebersihan dan keamanan makanan yang disajikan.

4. Pelindung bersin kaca

Display Warmer LT-01 dilengkapi dengan pelindung bersin kaca yang membantu melindungi makanan dari kontaminasi dan mempertahankan kebersihan selama penggunaan. 

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan desain yang fungsional, Display Warmer for Buffet LT-01 dari GETRA adalah pilihan yang tepat untuk menyajikan makanan dalam suhu yang aman dan terjaga. Apabila Anda sedang mencari Display Warmer for Buffet LT-01, buruan cek di offline store atau bisa langsung cek website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!