image desc

Rekomendasi Electric Kwali Range Induction Cooker dari GETRA

Bagi Anda yang ingin membuka suatu usaha yang berupa restoran atau kedai maka pastinya Anda membutuhkan beberapa alat masak yang bisa menunjang proses masak, maka dari itu alat yang paling penting untuk sebuah usaha pada industri food & beverage atau hotel adalah  kwali range. 

 

Dalam prakteknya, kompor kwali mampu meningkatkan kinerja Chef dalam mengolah makanan menjadi lebih efisien dan praktis. Umumnya, kompor kwali ini diaplikasikan pada berbagai industri makanan dan minuman seperti pada kedai makanan yang mengedepankan cita rasa khas. 

 

Tak hanya itu, menggunakan alat masak kwali range ini juga memiliki keuntungan, seperti memberikan kecepatan memasak yang lebih tinggi, sehingga bisa memasak lebih banyak dalam waktu yang sama. Dengan kecepatan, jumlah masakan dan kualitas makanan yang baik membuat pelanggan menjadi terlayani dengan baik.

 

Jika Anda sedang mencari kompor yang mampu menunjang bisnis dan salah satu support dalam kitchen Anda, maka Anda membutuhkan Electric Kwali Range Induction Cooker.  Kompor tersebut lebih efisien dapat digunakan untuk memasak dalam jumlah banyak serta awet. Untuk memudahkan Anda, berikut adalah rekomendasi electric kwali range induction cooker dari GETRA.

 

GETRA Electric Kwali Range 1890 merupakan bagian dari dapur yang cocok untuk usaha makanan, khususnya jika Anda sedang mulai membangun usaha Anda. Electric kwali range 1890 ini ialah kwali range dengan menggunakan tenaga listrik dirancang untuk memasak makanan, menggoreng, menumis, merebus aneka masakan seperti asian food. Kompor ini juga memiliki fitur 1 S/s Soup Ring dan terbuat dari bahan stainless steel dan memiliki maksimal daya 2 x12000. Mesin ini sangat awet dan mudah dirawat.

 

Itu dia rekomendasi produk dari GETRA. Untuk info lebih lanjut mengenai GETRA Electric Kwali Range 1890 Anda dapat kunjungi www.gea-rsa.com untuk mendapatkan produk electric kwali range induction cooker terbaik.