image desc

Rekomendasi 4 Tipe Dispenser Terbaik dari GEA

Saat ini dispenser salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang kini banyak dijumpai di mana saja untuk memenuhi kebutuhan air minum. Penggunaan dispenser kini tidak hanya diperuntukkan di rumah saja. Namun juga dibutuhkan seperti di kantor, sekolah hingga tempat umum lainnya. 

 

Kehadiran dispenser tentunya akan sangat membantu karena Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memasak air dan memasukkan air ke dalam kulkas. Cukup memasang galon air minum dan setelah itu Anda bisa langsung mengkonsumsinya. 

 

Tak hanya itu, GEA juga menghadirkan dispenser yang sangat praktis, simple dan tentunya higienis buat Anda yang kesulitan mengangkat galon, apalagi jika yang mengangkat kaum wanita, pasti akan sangat kesulitan jika mengangkat galon air dengan posisi terbalik. 

Penasaran kan? Keep scrolling, ya!

Simak, 4 Tipe Dispenser Terbaik dari GEA Anti Ribet Angkat Galon!

 

Buat Anda yang tak mau mengeluarkan energi lebih untuk mengangkat galon, jangan khawatir karena GEA punya solusinya. Berikut 4 rekomendasi dispenser terbaik GEA yang bisa Anda beli untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari.

  1. Water Dispenser HALLEY

 

 

Untuk pilihan dispenser pertama dari GEA ada Water Dispenser HALLEY memiliki fitur panas, normal dan dingin yang didesain dengan fleksibilitas penggunaan di rumah tangga dan komersial dan tentunya sangat menawan dan modern yang dapat menambah keindahan interior ruangan. 

 

Dispenser ini hadir sebagai dispenser modern dengan fitur canggih di dalamnya. Dispenser dengan konsep bottom loading ini menjadikan Anda tidak perlu repot lagi ketika ingin mengganti ulang galon. Cukup slider pada bagian bawah, kemudian letakkan galon yang terisi air. Dengan begitu, pergantian galon yang praktis bisa dilakukan dengan mudah.

.

Water Dispenser HALLEY juga dilengkapi dengan sistem automatic pump dan practical bottom loading yang fungsinya memompakan air dari galon yang terletak di bawah ke bagian tangki penampung dispenser untuk dipanaskan atau didinginkan. Cara kerjanya juga sama dengan pompa galon manual seperti memompakan angin ke dalam galon untuk mendorong air yang ada di dalam galon keluar melalui corong pompa. 

 

Pipa galon dan tank pada dispenser pada umumnya berbeda-beda. Namun, pilihlah yang berbahan dasar stainless steel karena memiliki tingkat keawetan yang tinggi dan anti karat seperti Water Dispenser HALLEY yang memiliki kualitas pompa dan fitur-fitur yang modern dengan konsumsi daya panas 190 Watt dan dingin 100 Watt. Untuk itu agar dispenser Anda awet dan tahan lama pilihlah dispenser terbaik dari GEA.

  1.  Water Dispenser ISON-RO

 

 

Water Dispenser ISON-RO merupakan dispenser dengan teknologi pemurnian air yang membuat hidup lebih praktis dan higienis. Dilengkapi dengan fitur yang mampu menghilangkan bau, warna serta menyaring partikel kotoran dan berbagai macam polutan berbahaya pada air. Dispenser tipe ini sangat mudah untuk dipasang dan juga memiliki 4 step water purification dan memiliki 3 pilihan fungsi buttons, yakni air panas, normal dan dingin.

 

Material tangki dispenser ini terbuat dari bahan dasar stainless steel dengan konsumsi daya panas 190 Watt dan dingin 100 Watt. Sehingga, dispenser ini memiliki tingkat keawetan yang tinggi, anti karat dan hemat listrik.

Dengan desain yang elegan berwarna black stainless steel case, dispenser ini dapat menambah keindahan ruangan dan tidak membuat Anda kesulitan untuk mengangkat galon.

  1. Water Dispenser POLARIS

 

Water Dispenser POLARIS ini juga tidak kalah unggul dari dua produk sebelumnya, yang mana dispenser galon bawah ini memiliki teknologi sinar ultraviolet yang menjadikan hidup lebih higienis. Dengan desain panel  depan dari stainless steel menambah kesan elegan tampilannya dan kokoh. 

 

Dilengkapi digital display temperatur untuk memudahkan melihat suhu pada air dingin dan panas. Serta, fitur self sanitizing with UV Lamp yakni teknologi sinar UV membunuh 99% mikroorganisme di dalam air yang dapat menyebabkan penyakit seperti bakteri, virus dan jamur. 

  1. Water Dispenser STAR 

Tak hanya itu, GEA juga menghadirkan Water Dispenser STAR yang memiliki fitur panas, normal dan dingin dengan desain yang fleksibilitas sehingga sangat cocok bagi pengguna rumah tangga dan komersial.

 

Dispenser ini mampu melakukan self sanitizing dengan sinar UV untuk membunuh virus dan bakteri lho! Dengan sistem automatic pump dan practical bottom loading yang dapat memompakan air dari galon yang terletak di bawah ke bagian tangki penampung dispenser untuk dipanaskan atau didinginkan. Cukup letakkan galon pada bagian bawah dispenser, Anda sudah bisa meminum segelas air aputih yang steril dan higienis. Dispenser ini juga memiliki 3 buttons yakni air panas, normal dan dingin. Hal ini sangat memudahkan buat kamu yang ingin menyeduh kopi atau teh. 

 

Nah, itu dia 4 tipe rekomendasi dispenser terbaik dari GEA anti ribet angkat galon untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari. Kalau Anda tertarik untuk membeli salah satu produk di atas, Anda bisa langsung kunjungi website www.gea-rsa.com