image desc

Perbedaan Tipe-Tipe Kulkas dari GEA

Terdapat banyak variasi kulkas yang disediakan okeh GEA. Tipe-tipe kulkas dapat disesuaikan dengan kebutuhan

 

Tipe-Tipe Kulkas dari GEA

1. Kulkas Mini Bar

Kulkas mini kerap disebut mini bar refrigerator. Kulkas ini memiliki ukuran lebih kecil dengan kapasitas 40 - 80 liter. Daya listrik yang dibutuhkan kulkas mini relatif rendah dengan minimal 60 watt. Kulkas mini biasanya hanya memiliki 1-3 rak penyimpanan. Ada beberapa kulkas mini yang juga memiliki freezer. Terdapat berbagai jenis kulkas mini di GEA termasuk tipe RS-06DR dan GMB-91. 

 

2. Kulkas 2 Pintu (Top Freezer and Bottom Chiller)

Terdapat dua jenis kulkas dua pintu, yang satu adalah kulkas dua pintu yang memiliki freezer pada bagian atas dan chiller pada bagian bawah dengan kapasitas mulai dari 100 liter. Contohnya adalah tipe kulkas G2HD-448 yang memiliki kapasitas 448 liter dengan volume freezer yang lebih kecil dibandingkan dengan chiller. 

 

3. Kulkas 2 Pintu (Side By Side)

Terdapat pula kulkas side by side yang memiliki kapasitas lebih besar yaitu mulai dari 472 liter hingga 625 liter seperti tipe G2D-623. Daya listrik yang dibutuhkan kulkas dua pintu lebih besar, namun tempat penyimpanan terutama pada freezer lebih besar dibandingkan dengan kulkas 2 pintu atas bawah. 

 

4. Kulkas 4 Pintu (Side By Side)

Jenis kulkas ini memiliki kapasitas yang lebih besar, terdapat dua pintu pada bagian chiller dan dua pintu pada bagian freezer. Jenis kulkas ini memiliki bagian freezer yang lebih besar dibandingkan dengan yang lain. Jenis kulkas 4 pintu juga memiliki lebih banyak rak untuk tempat penyimpanan makanan. Ada berbagai jenis kulkas 4 pintu di GEA seperti tipe G4D-522, G4D - 404.R, dan G4D-586. 

Pembelian kulkas bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing masing. Ingin cari-cari kulkas yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Segera cek pada offline store maupun melalui website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!