image desc

Perbedaan Antara Dispenser Air Standing dan Dispenser Air Meja: Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Memilih dispenser air yang tepat untuk kebutuhan Anda bisa menjadi hal yang membingungkan. Ada banyak jenis dispenser air di pasaran, dengan berbagai fitur dan harga. Terdapat dua jenis dispenser air yang paling umum adalah dispenser air standing dan dispenser air meja.

 

Perbedaan Dispenser Air Standing dan Dispenser Air Meja

Berikut adalah beberapa perbedaan antara dispenser air standing dan dispenser air meja:

 

Dispenser Air Standing

Memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih tinggi jika dibandingkan dengan dispenser air meja. Kapasitasnya juga lebih besar dengan berbagai fitur seperti fitur air panas, normal dan dingin. Oleh kareja itu, harga dari dispenser ini lebih tinggi dibandingkan dengan dispenser meja.

 

Dispenser ini lebih cocok untuk anda yang membutuhkan penggunaan air yang banyak dengan berbagai fitur termasuk child lock. Perlu ruangan yang lebih besar untuk menaruh dispenser ini.

 

Dispenser Air Meja

Dispenser meja memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih rendah dibandingkan dengan dispenser standing. Kapasitasnya juga lebih kecil sehingga cocok untuk konsumsi air sedikit. Dispenser ini hanya memiliki fitur air panas dan normal. Harganya juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan dispenser air standing.

 

Dispenser ini cocok untuk anda yang memiliki anggaran terbatas karena lebih mudah. Selain itu, dari ukuran juga lebih kecil dan cocok untuk penggunaan lebih sedikit.

Anda masih bingung memilih dispenser air standing atau dispenser air meja? Anda bisa langsung konsultasi dan bertanya di offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!