image desc

Nikmati Kesegaran Minuman dengan GEA Ice Slush Machine My Granita-2S

Minuman segar seperti es serut atau ice slush merupakan salah satu minuman favorit di berbagai kalangan. Seiring dengan perkembangan zaman, terdapat berbagai mesin pembuat es serut. Salah satunya adalah ice slush machine My Granita-2s dari GEA. Mesin ini dirancang untuk membuat es serut dengan mudah dan cepat. 

 

Spesifikasi Ice Slush Machine My Granita-2S

 

Mesin ini memiliki dua wadah penyimpanan ice slush. Masing-masing memiliki volume 12 liter. Jika ditotal, mesin ini memiliki volume air 24 liter. Dimensi mesin ice slush My Granita adalah 470 x 520 x 810 mm. Mesin ini membutuhkan daya yang cukup besar yaitu 840 watt. 

 

Manfaat  Ice Slush Machine My Granita-2S

 

Mesin ice slush ini memiliki berbagai manfaat yang bisa dinikmati, yaitu:

 

1. Hemat waktu dan tenaga

 

Pembuatan ice slush bisa lebih mudah dengan My Granita karena tidak perlu ditunggu. Hal ini karena mesin dapat bekerja sendiri dengan daya dari listrik. 

 

2. Kualitas terjamin

 

Ice Slush My Granita bisa menjaga temperatur es serut hingga -2/+4°C. Jadi, kualitas ice slush bisa terjaga. 

 

3. Variasi bermacam-macam

 

Dengan menggunakan Ice Slush My Granita, maka anda bisa menyediakan dua rasa ice slush sekaligus. Jadi, waktu penyediaan lebih cepat dan efektif. 

 

Apabila anda ingin melakukan bisnis ice slush, ice slush machine My Granita bisa menjadi pilihan terbaik. Ingin mencari tahu lebih tentang mesin ini? Anda bisa langsung cep pada offline store atau pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!