image desc

Minum Sehat Setiap Hari dengan Water Dispenser Seri Yupiter

Menjaga kesehatan tubuh dengan minum air putih yang cukup adalah hal yang penting. Water dispenser merupakan salah satu solusi praktis untuk menyediakan air minum yang bersih setiap saat. Water Dispenser Seri Yupiter dari GEA hadir sebagai pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan air minum Anda dan keluarga.

 

Keunggulan Water Dispenser Seri Yupiter

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Water Dispenser Seri Yupiter:

1. Memiliki 3 tombol 

Water Dispenser Seri Yupiter dilengkapi dengan 3 tombol yang bisa menyediakan air pada beberapa suhu yang berbeda yaitu normal, panas dan dingin. 

 

2. Hemat Energi

Water dispenser ini juga memiliki fitur yang dirancang untuk bisa menghemat energi. Jadi, dispenser ini akan mati ataupun bisa langsung mengurangi daya pada saat tidak digunakan. Jadi, bisa mengurangi konsumsi listrik dan lebih ramah lingkungan. 

 

3. Pendinginan dengan kompresor

Water Dispenser Seri Yupiter memiliki sistem pendinginan dengan kompresor sehingga proses pendinginan bisa dilangsungkan dengan cepat dan efisien. 

 

4. Tangki stainless steel

Tangki atau wadah penyimpanan pada Water Dispenser Seri Yupiter terbuat dari stainless steel. Dengan bahan ini, wadah penyimpanan akan lebih tahan korosi dan mudah dibersihkan sehingga bisa meminimalisir air kotor. 

 

5. Kapasitas besar

Kapasitas tangki penyimpanan air cukup besar hingga 16 liter. Jadi, tidak perlu sering mengisi ulang air. 

 

Dengan berbagai keunggulan yang telah disebutkan di atas, tentu banyak manfaat yang bisa dirasakan saat pemakaian Water Dispenser Seri Yupiter dari GEA. Apabila Anda ingin mencari Water Dispenser Seri Yupiter, bisa langsung ke offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!