image desc

Mesin Manual Cup Sealing ET-D8SM GETRA Solusi Bisnis Minuman Anda

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau cup sealer banyak dicari oleh hampir semua pengusaha minuman. Mesin ini juga biasa disebut sebagai cup sealer machine sehingga dapat mengamankan minuman yang dikemas di dalam cup. Dengan begitu, minuman bisa aman dibawa kemanapun tanpa merasa khawatir akan tumpah. Selain aman, tampilan minuman juga menjadi lebih bagus dan rapi. 

 

Kalau Anda membeli mesin cup sealer dengan kualitas yang bagus berarti Anda telah berinvestasi untuk bisnis agar menjadi lebih maju. Saat ini ada tiga jenis mesin cup sealer yang dijual di pasaran, yaitu manual, semi otomatis dan full otomatis. Lalu, bagaimana cara memilih cup sealer terbaik untuk bisnis Anda? Simak artikel ini sampai habis, ya!

 

  • Perhatikan Bahan yang Digunakan untuk Membuat Mesin Cup Sealer

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah bahan atau material mesin cup sealer. Hal ini penting karena dapat berpengaruh terhadap durabilitasnya. 

 

Nah, bahan yang biasanya digunakan untuk membuat mesin cup sealer adalah stainless steel. Jenis bahan yang satu ini memang dikenal sebagai bahan yang kokoh dan tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin cup sealer yang berbahan stainless steel bisa tahan terhadap korosi. Bukan berarti tidak ada pilihan bahan lainnya, ya! 

 

  • Harga sesuai Budget

Setiap memulai usaha pasti memerlukan modal, salah satunya dengan membeli mesin. Pastikan untuk membeli mesin sesuai dengan budget yang Anda miliki. Dengan modal yang Anda miliki, pastikan untuk melakukan referensi terlebih dahulu sebelum membeli.

 

Manual cup sealing ET-D8SM yang termasuk mesin press cup mampu untuk menyegel 100 sampai dengan 200 gelas dalam waktu satu jamnya. Manual cup sealing ET-D8SM ini juga termasuk dalam salah satu mesin segel plastik terlaris di penjualan offline yang sudah banyak digunakan oleh konsumen di kalangan pengusaha minuman kemasan. Memerlukan daya listrik sebesar 300 watt yang termasuk low watt dan hemat listrik, serta bisa digunakan untuk ukuran gelas kecil dan juga besar. 

 

Itu dia rekomendasi produk Manual cup sealing ET-D8SM dari GETRA. Kunjungi www.gea-rsa.com untuk mendapatkan manual cup sealing terbaik untuk perlengkapan dapur Anda.