image desc

Menyajikan Kue dengan Eksklusif dan Elegan menggunakan GEA Cake Showcase RTW-129

Berbagai jenis makanan penutup, termasuk kue merupakan salah satu hidangan yang kerap dijumpai dalam berbagai acara. Namun, makanan penutup ini cukup sensitif terhadap suhu panas. Jadi, perlu untuk disimpan dalam suhu dingin. Langkah yang bisa dilakukan untuk menampilkan kue sekaligus meningkatkan daya tarik pembeli adalah dengan  menaruhnya pada Cake Showcase RTW-129. 

 

Fitur Utama GEA Cake Showcase RTW-129

  1. Terdapat 3 rak: showcase ini memiliki ruang yang cukup untuk menata berbagai jenis kue dalam berbagai tingkatan dengan menarik.
  2. Pintu Geser: Showcase RTW-129 lebih mudah dibersihkan dan memudahkan penataan kue karena pintu digeser.
  3. Memiliki Sistem Anti Kondensasi: kue akan terlihat segar karena showcase ini meminimalisir adanya embun.
  4. Kaca Tempered Ganda: kaca ini dapat meminimalisir kontaminasi dari luar karena memiliki tempered ganda sekaligus bisa menjaga suhu lebih stabil. 
  5. Thermostat Digital: pengaturan suhu lebih mudah karena dilakukan secara digital. 
  6. Lampu LED: showcase ini bisa memberikan pencahayaan yang baik karena lampu sudah LED.

 

Manfaat GEA Cake Showcase RTW-129

  1. Eksklusivitas: desain modern dan minimalis memberikan kesan eksklusif pada penyajian kue, meningkatkan prestise dan nilai jual produk Anda.
  2. Keamanan dan Kebersihan: sistem anti kondensasi dan kaca tempered ganda menjaga kualitas dan kesegaran kue, serta melindunginya dari kontaminasi.
  3. Efektivitas: pintu geser belakang dan rak yang mudah diatur memberikan kemudahan akses dan fleksibilitas dalam menata kue.

 

GEA Cake Showcase RTW-129 adalah solusi ideal untuk menyajikan kue dengan cara yang eksklusif, elegan, dan praktis. Fitur-fitur canggih dan desainnya dapat meningkatkan daya tarik bagi pelanggan. Anda bisa mencari tau lebih lanjut terkait Cake Showcase RTW-129 dengan bertanya langsung di offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!