image desc

Menikmati Kopi dengan Coffee Machine SN-3099

Bagi para pecinta kopi, memiliki mesin kopi sendiri di rumah tentu menjadi impian. GETRA Coffee Machine SN-3099 hadir sebagai salah satu pilihan menarik dengan berbagai fitur. Coffee Machine SN-3099 merupakan mesin kopi yang semi-otomatis. Jadi, proses pembuatan kopi lebih mudah.

 

Cara Menggunakan Coffee Machine SN-3099

Terdapat beberapa langkah yang harus diperhatikan ketika ingin membuat kopi dengan Coffee Machine SN-3099: 

  1. Taruh gelas pada tempat Coffee Machine SN-3099
  2. Tangki harus sudah diisi dengan air bersih.
  3. Pilih jenis kopi yang ingin anda minum.
  4. Masukkan biji kopi ke dalam tempat penggiling dan atur waktu dan tingkat halusnya sesuai dengan yang Anda inginkan.
  5. Setelah itu, anda bisa langsung menekan tombol untuk proses pembuatan espresso. Apabila Anda ingin membuat cappuccino, gunakan fungsi uap agar susu bisa dipanaskan dan bisa menghasilkan buih. 
  6. Tunggu beberapa menit dan kopi sudah siap untuk dihidangkan. 

 

Keunggulan Coffee Machine SN-3099

Dapat dilihat bahwa mesin kopi ini memiliki berbagai keunggulan, terlebih karena mesin kopi ini cukup multifungsi karena bisa membuat berbagai jenis kopi. Mesin kopi ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga bisa membuat banyak kopi. SElain itu, mesin kopi ini juga memiliki fungsi uap yang bisa memanaskan dan membuat busa susu untuk kreasi latte. Yang paling penting adalah pengaturannya yang fleksibel jadi memudahkan penggilingan dan pengaturan yang lain agar bisa sesuai dengan keinginan. Terlebih lagi karena panel kontrol pada Coffee Machine SN-3099 sudah modern dan ada beberapa bahasa jadi mudah diatur.

 

GETRA Coffee Machine SN-3099 adalah pilihan ideal untuk meningkatkan ritual minum kopi Anda. Dengan fitur lengkap, kemudahan penggunaan, dan desain yang menarik, SN-3099 siap menjadi teman ngopi terbaik Anda di rumah. Anda semakin tertarik untuk beli Coffee Machine SN-3099? Buruan langsung lihat di offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!