image desc

Mengenali Counter Chiller untuk Anda yang Memiliki Restaurant

Sebagai pemilik restoran, menjaga kesegaran bahan makanan adalah kunci utama makanan yang sehat karena aman untuk dikonsumsi. Jadi, penting untuk memastikan bahwa kualitas dan keamanan bahan baku makanan dalam mesin pendingin, seperti pada counter chiller. 

 

Kenali Ketahanan dan Fitur Counter Chiller M-RW6T4HHHH

Salah satu counter chiller yang baik dan dirancang khusus untuk restaurant adalah tipe M-RW6T4HHHH. Counter ini dirancang dengan konstruksi baja yang tahan karat dan mudah untuk dirawat dan dibersihkan. Dengan permukaan eksterior baja, counter chiller dapat memantulkan panas sehingga suhu di dalam counter chiller lebih stabil. Sebagai tambahan, counter chiller ini mudah dipindahkan karena memiliki trolley digital. 

 

Selain konstruksi baja, counter chiller tipe M-RW6T4HHHH juga memiliki berbagai fitur yang dapat memudahkan penyimpanan bahan makanan. Berikut adalah beberapa fitur yang di miliki:

  1. Kaca Panas Otomatis (sistem self-evaporated): chiller ini bisa secara otomatis memastikan visibilitas tanpa embun.
  2. Kompresor Embraco/Secop: kinerja kompresor ini lebih efisien dibandingkan kompresor lainnya.
  3. Insulasi Busa HFC245: insulasi ini bisa menjaga suhu internal tetap dingin, dengan minim konsumsi energi, dan kebisingan.
  4. Lapisan Poly Coated Wire: Rak-rak dilapisi poly coated wire yang tahan karat, mudah dibersihkan, serta aman untuk makanan.
  5. Suhu Adjustable: chiller ini bisa diatur secara digital dengan suhu mulai dari -2°C hingga +8°C, ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan.
  6. Evaporator Removable: chiller akan mudah dibersihkan karena evaporator bisa dilepas.

 

Dengan kualitas material dan teknologi yang digunakan, chiller M-RW6T4HHHH efektif digunakan untuk restaurant. Cari tahu lebih lanjut tentang counter chiller tipe M-RW6T4HHHH pada offlicial store GEA atau langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!