image desc

Kulkas yang Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan untuk Rumah Anda

Perkembangan zaman yang semakin pesat selain menghasilkan hal-hal positif juga ternyata turut menghasilkan hal-hal negatif, salah satu contohnya adalah pemanasan global. Pemanasan global yang disebabkan oleh menipisnya lapisan ozon dan terjadinya efek rumah kaca mengakibatkan peningkatan suhu bumi yang membawa dampak merugikan baik bagi manusia maupun lingkungan. 

 

Hal ini sendiri terjadi akibat tingginya penggunaan bahan kimia yang memicu terjadinya efek rumah kaca, dan salah satu bahan kimia yang dimaksud adalah klorofluorokarbon (CFC) atau yang sering dikenal dengan nama freon. Freon sering ditemukan pada peralatan rumah tangga yang bersifat mendinginkan, seperti AC dan kulkas.

 

Dengan meningkatnya kesadaran mengenai pentingnya menjaga kualitas lingkungan, produk-produk ramah lingkungan pun semakin marak diproduksi. Salah satunya adalah kulkas yang bersifat ramah lingkungan. Memiliki kulkas yang ramah lingkungan di rumah anda tentunya menguntungkan bukan hanya untuk lingkungan, melainkan untuk anda juga. Berikut beberapa alasan mengapa kulkas ramah lingkungan lebih baik untuk rumah anda:

 

  1. Kulkas Ramah Lingkungan Lebih Hemat Listrik

Kulkas yang dibuat dengan teknologi ramah lingkungan cenderung menggunakan daya yang lebih kecil. Penggunaan daya yang lebih kecil ini dikarenakan kebutuhan daya yang tidak sebesar kulkas lainnya. Kulkas ramah lingkungan dapat menghasilkan kinerja yang sama dengan kulkas lain walau dengan daya yang lebih rendah.








 

  1. Lebih Ramah Lingkungan

Kulkas 2 Pintu G2D-472.R

 

Sesuai dengan namanya, kulkas ramah lingkungan tentunya lebih ramah bagi lingkungan. Yang dimaksud dengan lebih ramah lingkungan adalah bahwa kulkas ini tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi lingkungan. Salah satu contohnya adalah Kulkas 2 Pintu G2D-472.R dari GEA yang menggunakan freon jenis R600a yang memiliki performa termodinamik yang baik yang mendinginkan kulkas secara maksimal dengan dampak yang minimal bagi lingkungan.

 

  1. Berfungsi Lebih Baik

 

Sesuai dengan tujuan ramah lingkungan, kulkas yang ramah lingkungan bekerja secara lebih efisien. Suhu kulkas dijaga secara lebih konsisten dan proses pendinginan terjadi dengan lebih cepat. Hal ini tentunya merupakan berita baik bagi pengguna kulkas di rumah yang menginginkan kualitas terbaik dengan proses yang lebih efisien.

 

Kulkas 4 Pintu G4D-404.R

Kulkas 4 Pintu G4D-404.R dari GEA yang menggunakan teknologi kompresor inverter. Dengan kompresor inverter, kulkas bekerja secara lebih efisien dan mendinginkan dengan lebih cepat dan tetap menjaga suhu yang stabil dalam jangka waktu lebih lama.

 

Penggunaan kulkas ramah lingkungan tentunya juga harus diiringi kesadaran para pengguna dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, hal ini dilakukan dengan tujuan menjadikan bumi tempat yang lebih baik untuk ditinggali generasi mendatang. 

 

Untuk tips dan trik dan rekomendasi produk kulkas dari GEA. Kunjungi www.gea-rsa.com untuk mendapatkan kulkas terbaik untuk perlengkapan kebutuhan Anda.