image desc

Keunggulan Mesin Snow Ice Maker SN-180ZB dari GEA

Mencari mesin serut es salju yang bisa menghasilkan es banyak tapi tahan banting? GEA SN-180ZB hadir sebagai solusi tepat untuk kebutuhan Anda. Mesin ini dirancang khusus untuk penggunaan komersial dengan berbagai keunggulan yang membuatnya ideal untuk berbagai usaha. Terlebih lagi karena mesin ini memiliki berbagai fitur.

 

Keunggulan dari Snow Ice Maker SN-180ZB

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Snow Ice Maker SN-180ZB:

1. Desain kokoh

Snow Ice Maker SN-180ZB terbuat dari stainless steel, jadi mesin ini tahan korosi dan lebih kokoh. Terlebih lagi karena ada penyangga di bawahnya. Jadi, bisa meminimalisir Snow Ice Maker SN-180ZB bisa terjatuh atau tidak seimbang.

 

2. Kualitas es salju baik: 

Mesin ini menghasilkan es salju yang halus, lembut, dan padat. Tekstur ini bisa memudahkan menaruh di tempat karena tidak terlalu cair. 

 

3. Kemampuan produksi banyak dan efisien: 

Dilengkapi dengan motor berdaya 1200 watt, SN-180ZB mampu menghasilkan es salju dengan cepat dan efisien. Jadi, dalam waktu yang minim, Snow Ice Maker SN-180ZB bisa menghasilkan banyak snow ice.

 

4. Pengoperasian Mudah: 

Mesin ini mudah digunakan dan dioperasikan, bahkan untuk pemula. Panel kontrol yang mudah untuk dipahami akan memudahkan pemula untuk menggunakannya.  

 

5. Kebersihan Terjamin: 

Snow Ice Maker SN-180ZB terbuat dari stainless steel. Jadi, lebih mudah untuk dibersihkan dengan dilap dengan kain dan air bersih. Jadi, Snow Ice Maker SN-180ZB dapat dipastikan terjaga kebersihannya. 


 

Mesin Snow Ice Maker SN-180ZB dari GEA adalah pilihan ideal untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi produksi es salju di usaha Anda. Anda ingin beli Snow Ice Maker SN-180ZB? Buruan langsung cek pada offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!