image desc

Kenali Promotion Refrigeration Cabinet ASTER-1310 GEA

GEA menghadirkan produk Promotion Refrigeration Cabinet ASTER-1310 dengan area display yang luas sehingga tingkat visibilitas tinggi. Kulkas ini lebih kerap disebut sebagai minimarket refrigeration cabinet. Refrigeration Cabinet ASTER-1310 ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan Anda, yang membutuhkan kulkas untuk kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman.  

 

Fitur Canggih Pada Refrigeration Cabinet ASTER-1310

Refrigeration Cabinet ASTER-1310 hadir dengan berbagai keunggulan untuk bisa membantu Anda: 

 

1. Ventilated Cooling

Refrigeration Cabinet ASTER-1310 dilengkapi dengan sistem pendinginan yang menggunakan kipas untuk bisa memberikan udara dingin yang merata. Sistem ini dianggap lebih efisien dibandingkan dengan sistem pendinginan evaporator yang biasa digunakan. Sistem ventilated cooling juga bisa menjaga suhu dengan lebih baik. 

 

2. Self Evaporated (Automatic Defrosting)

Sistem automatic defrosting dapat mempermudah Anda karena dapat mencairkan es yang terbentuk pada evaporator secara otomatis. Automatic defrosting bisa bekerca dengan cara memanaskan evaporator dengan pemanas sehingga bisa mencairkan es yang ada di evaporator. Hal ini dapat meminimalisir kulkas untuk bisa membeku dan rusak. 

 

3. Thermostat Digital

Fitur ini bisa mengatur suhu air panas dan dingin yang keluar dari kulkas. Pada Refrigeration Cabinet ASTER-1310, suhu dapat diatur mulai 30 - 90 Derajat Celcius untuk air panas, dan untuk air dingin dari 10 - 15 Derajat Celcius. 

 

4. Adjustable Feet

Refrigeration Cabinet ASTER-1310 dapat diatur ketinggian sesuai kebutuhan. 

 

5. Danfoss Expansion Valve

Fitur ini dapat mengatur aliran air ke evaporator sehingga bisa menjaga efisiensi pendinginan kulkas. 

 

6. Cooper-Aluminium Fin Evaporator dan Fan

Fitur ini memanfaatkan pipa evaporator yang terbuat dari tembaga dan aluminium untuk meningkatkan luas permukaan evaporator sehingga perpindahan panas dari air ke evaporator lebih efisien dan suhu dapat terjaga. 

 

Promotion Refrigeration Cabinet ASTER-1310 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari Refrigeration Cabinet. Ingin cari tau lebih lanjut tentang Promotion Refrigeration Cabinet ASTER-1310? Cek langsung pada offline store atau pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!