image desc

Kemudahan Menikmati Air Minum dengan Water Dispenser Seri Orion dari GEA

Water Dispenser Seri Orion dari GEA adalah salah satu dispenser pilihan terbaik untuk dapat memenuhi kebutuhan air minum harian Anda dengan mudah. Dispenser ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang menjamin kemudahan, kenyamanan, dan keamanan.

Keunggulan Dispenser Seri Orion dari GEA

Berikut adalah beberapa keunggulan Water Dispenser seri Orion dari GEA:

1. Desain bottom loading

Desain ini dapat memudahkan pengisian ulang galon air karena pengisian galon dari bawah. Jadi, memudahkan untuk mengganti galon tanpa perlu mengangkat galon ke atas. 

2. Terdapat 3 tombol fungsi

Dispenser seri Orion memiliki 3 tombol yang berbeda untuk mengalirkan air panas, normal, dan dingin. Jadi, dapat mengambil air sesuai dengan kebutuhan. Dispenser ini memiliki kapasitas pendinginan 2 liter/jam dan kapasitas pemanasan 2,2 liter/jam. Jadi memudahkan untuk mengambil air panas maupun dingin.

3. Ada fitur indikator rendahnya air

Terdapat lampu indikator akan menyala ketika air pada galon hampir habis, sehingga Anda dapat mengisi ulang air sebelum dispenser kosong.

4. Kunci Keamanan Anak (children safety lock

Dilengkapi dengan kunci keamanan anak untuk mencegah penggunaan dispenser secara tidak sengaja. Jadi, dapat mencegah akses yang tidak diinginkan untuk menjaga keamanan pengguna, terutama anak-anak. 

Water Dispenser Seri Orion dari GEA hadir dengan desain yang elegan dan minimalis. Dapatkan kemudahan menikmati air minum dengan Dispenser seri Orion dari GEA. Apabila anda sedang mencari dispenser sesuai kebutuhan, anda bisa langsung cek pada offline store atau bisa langsung cek website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!