image desc

Inovasi Terbaru dalam Kabinet Pendingin Minimarket: Meningkatkan Efisiensi dan Keamanan Produk

Beberapa tahun terakhir, inovasi kabinet pendingin minimarket berkembang sangat pesat. Berbagai inovasi dirancang untuk bisa meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam penggunaan kabinet pendingin minimarket. Jadi, penyimpanan produk bisa lebih tahan lama dan optimal

 

Inovasi untuk meningkatkan efisiensi kabinet pendingin minimarket

Salah satu fokus utama dari inovasi dalam kabinet pendingin adalah untuk meningkatkan efisiensi untuk mengurangi konsumsi energi dan biaya operasional. Beberapa  tersebut meliputi:

 

1. Kompresor inverter

Kompresor inverter adalah jenis kompresor yang dapat menyesuaikan kecepatannya untuk memenuhi kebutuhan pendinginan. Hal ini dapat membantu mengurangi konsumsi energi hingga 30%. 

 

2. Desain yang lebih kompak

Desain yang lebih kompak dapat membantu mengurangi konsumsi energi karena kabinet pendingin yang lebih kecil membutuhkan lebih sedikit energi untuk mendinginkan. Meskipun desain kompak, isi dari pendingin minimarket cukup banyak. 

 

Inovasi untuk meningkatkan keamanan produk

Inovasi meningkatkan keamanan produk dirancang untuk mencegah kontaminasi makanan dan minuman. Inovasi tersebut meliputi:

 

1. Pintu yang lebih rapat

Pintu yang lebih rapat membantu mencegah udara hangat masuk ke dalam kabinet pendingin, sehingga mengurangi risiko kontaminasi.

 

2. Alarm suhu

Alarm suhu dapat memberi peringatan jika suhu kabinet pendingin turun di bawah suhu yang ditentukan, sehingga membantu mencegah kerusakan produk.

 

Inovasi untuk meningkatkan kenyamanan

Inovasi lain dalam kabinet pendingin minimarket dirancang untuk meningkatkan kenyamanan seperti:

 

1. Banyak variasi interior

Interior babinet pendingin memiliki banyak rak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada juga yang memiliki lampu di dalamnya sehingga memudahkan pelanggan untuk melihat produk. 

 

2. Tampilan digital

Tampilan digital menampilkan informasi suhu, kelembaban, dan jumlah produk yang tersisa. Jadi, mudah untuk bisa memantau kabinet pendingin. 


Inovasi-inovasi terbaru dalam kabinet pendingin minimarket menawarkan banyak manfaat untuk mengurangi biaya operasional, meningkatkan keamanan produk, dan meningkatkan kenyamanan karyawan dan pelanggan. Pilih dan beli kabinet pendingin bisa langsung di offline store atau cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!