image desc

Inovasi dan Keunggulan Mesin Penggoreng Otomatis (RQ-25B) dari GETRA

Mesin penggoreng otomatis GETRA RQ-25B adalah salah satu mesin penggoreng otomatis terbaik di pasaran. Mesin ini dilengkapi dengan berbagai inovasi fitur terbaru yang bisa membantu mempermudah anda dalam proses penggorengan makanan. 

 

Inovasi terbaru pada mesin penggoreng otomatis RQ-25B

 

Berikut adalah beberapa inovasi dan keunggulan mesin penggoreng otomatis GETRA RQ-25B:

 

1. Kapasitas penggorengan besar

Mesin penggoreng otomatis GETRA RQ-25B memiliki kapasitas 25 liter. Dengan kapasitas yang besar, anda dapat menggoreng makanan dengan jumlah yang lebih banyak. Oleh karena itu, penggorengan otomatis RQ-25B cocok untuk bisnis kuliner dengan skala yang lebih besar. 

 

2. Proses penggorengan yang cepat dan efisien

Mesin penggoreng otomatis GETRA RQ-25B menggunakan teknologi pemanasan yang cepat dan efisien. Mesin penggorengan ini memiliki kecepatan rotasi adjustable, jadi tempat penggorengan bisa menyesuaikan dengan kecepatan rotasi drum. Hal ini dapat menghindari menggoreng makanan sampai overcooking.

 

3. Kontrol suhu yang akurat

Mesin penggoreng otomatis GETRA RQ-25B dilengkapi dengan kontrol suhu yang akurat. Mesin penggorengan ini memiliki layar digital yang dapat memudahkan anda mengatur dan memantau suhu penggorengan. Kontrol suhu ini memungkinkan Anda untuk menggoreng makanan dengan suhu yang tepat, sehingga menghasilkan makanan yang matang sempurna.

 

4. Desain yang ergonomis

Mesin penggoreng otomatis GETRA RQ-25B didesain dengan ergonomis karena dapat dimiringkan dengan gagang knop. Desain ini memudahkan Anda untuk mengoperasikan dan membersihkan mesin penggoreng.

 

Terdapat berbagai inovasi terbaru dari mesin penggoreng otomatis RQ - 25B. Apabila anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang mesin tersebut, anda dapat cek pada offline store atau pada website GETRA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!