image desc

Glass Door Island Freezer dengan 3 Tipe Andalan dari GEA

Glass door island freezer merupakan salah satu jenis freezer yang digunakan di bisnis kulinerl. Contoh yang paling mudah ditemukan adalah freezer yang ada pada supermarket untuk penyimpanan makanan frozen. 

 

3 Tipe Glass Door Island Freezer Andalan dari GEA

Glass door island secara umum memiliki persamaan yaitu memiliki LED lighting untuk memudahkan Anda melihat barang. Terdapat static cooling sistem yang dihasilkan evaporator untuk mendinginkan sehingga lebih hemat energi. Glass door juga dilengkapi dengan fitur auto defrost untuk mencairkan es secara otomatis sehingga bisa menjaga kualitas makanan lebih baik. Glass door island biasanya menggunakan evaporator aluminium sehingga mudah dibersihkan dan lebih tahan lama. Berikut beberapa jenis glass door dari GEA dengan  berbagai luas dan watt:

 

1. Glass Door Island Freezer LYCASTE-210 

Tipe LYCASTE-210 memiliki volume yang luasyaitu 900 liter dengan daya listrik 500 watt. Tipe ini memiliki 4 partisi untuk penyimpanan makanan. Terdapat fitur thermostat digital sehingga dapat mengatur suhu sesuai kebutuhan. 

 

2. Glass Door Island Freezer VANDA-250IC

Glass Door Island Freezer VANDA-250IC memiliki kapasitas 1040 liter dengan daya 600 watt. Tipe ini memang memiliki kapasitas besar dengan suhu yang stabil karena  menggunakan compressor “secop” yang bisa menyalurkan dingin yang tahan lama. Tipe VANDA-250IC memiliki fitur digital thermostat sehingga suhunya bisa diatur. Kaca yang digunakan adalah low-e untuk meminimalisir paparan sinar UV. 

 

3.  Glass Door Island Freezer LYCASTE-185

Kapasitas tipe LYCASTE-185 cukup besar yaitu 745 liter dengan daya 420 watt. Partisi yang ada di dalamnya juga cukup banyak yaitu ada 3. Tipe ini memiliki low-e glass yang artinya menggunakan kaca tempered low-e untuk menjaga makanan tetap dingin dan dapat mengurangi paparan sinar UV untuk menjaga warna makanan. 

 

Cari tahu lebih lanjut tentang glass door island freezer dari GEA pada offline store atau pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!