image desc

Dispenser Terbaru dengan Kualitas Terbaik dari GEA

GEA, salah satu produsen elektronik terkemuka di Indonesia, kembali meluncurkan dengan kualitas terbaik, yaitu dispenser Orion. Dispenser ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang dapat memberikan kemudahan bagi pemilik untuk dapat mengkonsumsi air dengan jaminan kualitas yang aman untuk diminum. 

 

Salah satu fitur unggulan dari dispenser Orion adalah bottom loading. Anda dapat dengan mudah mengganti dispenser dari bagian bawah tanpa perlu mengangkat galon. Dispenser ini memiliki lampu indikator untuk memudahkan anda mengetahui ketika dispenser sedang memanaskan air, air sudah habis dan sebagai penanda dispenser menyala. Selain itu, dispenser Orion juga dilengkapi dengan digital display yang dapat menampilkan suhu air panas dan dingin. Hal ini memudahkan pengguna untuk memilih suhu air yang diinginkan. 

 

Dispenser Orion ini juga memiliki 3 tombol, yaitu hot, normal, dan cold. Tombol-tombol ini mudah dioperasikan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Meskipun mudah dioperasikan, dispenser Orion dilengkapi dengan children safety lock untuk suhu tombol suhu panas untuk menjamin bahwa dispenser aman digunakan walaupun ada anak kecil. Fitur ini berfungsi untuk mencegah anak-anak bisa menekan tombol air panas dengan mudah.

 

Jenis dispenser ini termasuk ke dalam dispenser kompresor karena memiliki teknologi water-cooled sehingga daya pompa air besar dan cepat. Dengan ini, suhu air yang dihasilkan lebih dingin. Hal ini dapat dibuktikan dengan kapasitas air dingin dan panas yang cukup besar. Dispenser Orion memiliki kapasitas untuk air dingin 2 liter per jam. Sedangkan untuk kapasitas air panas 2,2 liter per jam. Hal ini membuat dispenser ini dapat memenuhi kebutuhan air panas dan dingin untuk keluarga Anda.

 

Dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, dispenser Orion merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan dispenser dengan kualitas air yang terjamin dan aman untuk dikonsumsi. Cari tahu lebih lanjut tentang dispenser Orion pada toko offline GEA atau cek langsung pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!