image desc

Combi Display Freezer PEONY-145 dari GEA

Combi Display Freezer PEONY-145 dari GEA merupakan solusi terbaik untuk penyimpanan makanan dan minuman yang luas yang akan memudahkan pekerjaan Anda! Selain luas, Combi Display Freezer PEONY-145 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti thermostat digital sehingga bisa mengatur suhu sesuai kebutuhan.

 

Fitur-fitur Canggih Pada Combi Display Freezer PEONY-145

 

1. LED interior light & lighted canopy (Top) dan LED interior light (Bottom)

Fitur LED interior light & lighted canopy pada freezer ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk melihat produk yang ada di dalamnya karena ada pada bagian atas dan bawah freezer. 

 

2. Fan Cooling (Top) dan Static Cooling (Bottom)

Fitur Fan Cooling pada bagian atas freezer merupakan kipas yang menyebarkan udara ke seluruh bagian freezer secara merata sehingga lebih efisien jika dibandingkan dengan freezer biasanya. Sedangkan Static Cooling pada bagian bawah freezer menggunakan udara dingin alami sehingga lebih hemat energi. 

 

3. Defrost Automatic

Fitur Defrost Automatic secara otomatis dapat mencairkan es yang terbentuk di evaporator. Jadi, air yang menetes dari es yang mencair dapat menguap secara alami. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir freezer akan membeku dan rusak.

 

4. Low-E Glass (Top) - Low-E Tempered Glass (Bottom)

Fitur Low-E Glass pada bagian atas freezer membantu menjaga makanan tetap dingin dan segar. Sementara itu, fitur Low-E Tempered Glass pada bagian bawah freezer memberikan perlindungan ekstra untuk makanan agar tahan lama.

 

5. Adjustable Feet & Bumper (Bottom)

Fitur Adjustable feet memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ketinggian freezer sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan fitur Bumper melindungi freezer dari benturan. 

 

Dengan menggunakan Combi Display Freezer PEONY-145 dari GEA, makanan dan minuman Anda dapat terjaga kualitas dan tampilannya. Yuk langsung cek Combi Display Freezer PEONY-145 pada offline store atau pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!