image desc

Chest Freezer, Solusi Tepat Usaha Rumahan

Chest freezer adalah jenis pendingin yang memiliki desain yang berbeda dari freezer yang biasa digunakan di rumah atau bagi yang memiliki usaha rumahan. Chest freezer memiliki desain yang lebih luas dan dalam sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan daripada freezer biasa. Selain itu, chest freezer juga memiliki fitur yang lebih baik dalam menjaga suhu makanan tetap stabil. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda memiliki chest freezer di rumah atau tempat usaha Anda.

 

  1. Ruang penyimpanan yang lebih luas dan efektif

  Freezer AB-610-ITR

Chest freezer memiliki desain yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan freezer yang biasa ditemukan di rumah. Sesuai dengan namanya, Chest yang berarti peti, chest freezer merupakan freezer dengan bentuk peti yang menyediakan desain yang lebih luas dan dalam jika dibandingkan dengan freezer biasa. Desain yang lebih luas ini menyediakan ruang yang lebih banyak dan lebih efisien untuk anda menyimpan bermacam bahan makanan. Bagi anda yang sering membeli bahan makanan dalam jumlah besar, baik itu untuk keperluan bisnis maupun personal, chest freezer merupakan solusi yang tepat karena desain dan ruang yang memungkinkan untuk anda menyimpan bahan-bahan makanan tersebut. Salah satu contohnya adalah Chest Freezer AB-610-ITR dari GEA yang memiliki ruang penyimpanan sebesar 600 liter. Hal ini memungkinkan anda menyimpan bahan makanan dalam jumlah lebih besar tentunya.

 

  1. Lebih hemat listrik dengan kompresor inverter

Chest Freezer AB-320-ITR

Selain desain dan ruang yang lebih besar, kelebihan chest freezer yang lain adalah bahwa chest freezer menggunakan kompresor yang lebih kuat dibandingkan freezer biasa. Hal ini tentunya sangat berpengaruh karena dengan kompresor yang lebih kuat maka suhu makanan yang disimpan pun akan menjadi lebih stabil. Selain itu, biaya operasi chest freezer pun lebih rendah jika dibandingkan dengan freezer biasa, hal ini dikarenakan penggunaan kompresor yang lebih kuat sehingga suhu bisa menjadi lebih stabil tanpa harus mengeluarkan energi lebih. Chest freezer AB-320-ITR dari GEA hadir dengan kompresor inverter yang beroperasi dengan rentang voltase 160-20 Volt. Hal ini memungkinkan chest freezer beroperasi dengan tingkat daya yang lebih rendah.

 

Kehadiran chest freezer ini sangatlah cocok bagi anda yang memiliki usaha rumahan atau UMKM yang perlu menyimpan makanan beku dalam jumlah besar dan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Pasalnya, penggunaan chest freezer sendiri, seperti penjelasan di atas, dapat menghemat baik uang maupun ruang bagi para pegiat usaha rumahan. Dengan chest freezer, ruang untuk menyimpan bahan makanan tersedia lebih banyak. Sistem chest freezer yang menggunakan kompresor yang lebih kuat dibandingkan kulkas biasa pun menjadikan chest freezer lebih hemat listrik. Selain itu, dengan suhu yang lebih stabil, chest freezer pun mampu menyimpan bahan makanan dalam jangka waktu yang lebih lama, sehingga anda tidak perlu khawatir bahan makanan yang belum terjual akan cepat rusak.

 

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki chest freezer baik untuk usaha rumahan maupun keperluan pribadi, anda dapat mengunjungi www.gea-rsa.com untuk lebih banyak pilihan chest freezer yang sesuai kebutuhan anda.