image desc

Cara Menyimpan dan Mengatur Produk di Display Cooler

Display cooler biasanya dapat kita temukan di berbagai tempat yang menyediakan makanan seperti restoran ataupun supermarket. Penyimpanan produk di display cooler penting untuk menjaga kualitas. Selain itu, display cooler juga bisa meningkatkan perhatian pelanggan untuk membeli. Jadi, penting untuk menyimpan dan mengatur produk dalam display cooler dengan baik. 

 

Cara menyimpan dan mengatur produk di display cooler

Berikut adalah beberapa tips untuk menyimpan dan mengatur produk di display cooler:

 

1. Bersihkan cooler secara teratur

Untuk meningkatkan minat pelanggan, anda harus membersihkan cooler secara teratur. Pembersihan berkala dapat dilakukan dengan lap dan sabun yang memang khusus. Dengan memiliki display cooler yang bersih, tentunya produk akan terhindar dari bakteri. 

 

2. Simpan dan susun produk dengan benar sesuai kategori dan kemasan

Penempatan produk sejenis harus disatukan agar memudahkan pencarian. Penyusunan produk juga harus dilihat berdasarkan besar dan tinggi kemasan agar tidak menutupi produk yang lain. Semua produk harus dihadapkan ke depan dan diberi nama yang menarik agar mengundang pembeli.

 

3. Periksa produk yang di pajang secara berkala

Apabila produk yang disimpan memiliki tanggal kadaluarsa, anda harus melakukan pemeriksaan secara berkala. Hal ini dapat menghindari penurunan nilai jual produk. 

 

4. Pengaturan suhu yang sesuai

Dalam penyimpanan produk, anda harus memastikan bahwa suhu dalam cooler sudah sesuai standar penyimpanan. Biasanya, suhu ideal display cooler adalah 4 - 6 derajat Celcius. Pengaturan suhu yang sesuai dapat membantu menjaga kualitas produk. 

 

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat menyimpan dan mengatur produk dalam display cooler agar tahan lama. Ingin cari display cooler yang sesuai? Anda bisa cek pada toko offline GEA atau langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!