image desc

Cara Memilih Dispenser yang Ramah di Rumah

Dispenser merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang kerap kita jumpai. Dengan adanya dispenser dapat mempermudah pekerjaan rumah tangga karena bisa menyediakan air panas, dingin, dan biasa dalam waktu yang cepat. Terdapat banyak variasi dari dispenser, lalu bagaimana cara memilih dispenser yang sesuai? 

 

Cara Memilih Dispenser yang Ramah di Rumah

1. Pertimbangkan kapasitas dispenser sesuai kebutuhan

Anda harus mengetahui kebutuhan konsumsi harian. Selanjutnya Anda bisa memilih dispenser dengan kapasitas yang sesuai. 

 

2. Cek daya listrik dan pilih dispenser yang hemat energi

Sebelum membeli dispenser, anda harus mengecek daya yang dibutuhkan dispenser dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihlah dispenser yang hemat energi sehingga bisa menghemat tagihan listrik. Saat ini, banyak dispenser yang dilengkapi dengan fitur hemat energi, seperti kompresor inverter. 

 

3. Sesuaikan fitur dispenser dengan kebutuhan

Pertimbangkan juga fitur-fitur tambahan pada dispenser. Banyak fitur seperti anti bakteri dan anti jamur pada dispenser untuk menjaga kualitas air minum. Ada pula fitur kunci pada air panas sehingga aman untuk anak-anak. Dalam memilih dispenser juga harus memperhatikan fitur agar sesuaikebutuhan. 

 

4. Pertimbangkan material dan harga dispenser

Hal terpenting adalah pertimbangan harga pembelian dispenser. Anda harus memilih dispenser dengan material yang baik dan harga yang sesuai. Termasuk juga dengan garansi yang diberikan ketika dispenser mengalami kerusakan. Pastikan bahwa dispenser yang anda beli dapat digunakan dalam jangka waktu lama. 

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda bisa memilih dispenser yang ramah di rumah dan sesuai dengan kebutuhan. Ingin cari dispenser yang sesuai? Cek pada offlicial store GEA atau melalui website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!