image desc

2 Warna Terbaru Display Cooler EXPO-50FD dari GEA

Display cooler termasuk salah satu jenis lemari pendingin seperti halnya lemari es dan freezer. Bedanya, display cooler secara khusus dirancang untuk mendinginkan minuman atau makanan dan sekaligus memajangnya agar menarik untuk dilihat. Display cooler digunakan untuk menyimpan minuman atau makanan agar tetap segar tetapi tidak sampai beku. 

 

Display cooler umumnya didesain dengan pintu yang transparan dan rak-rak untuk tempat menyusun aneka minuman dan makanan. Saat ini display cooler menjadi perlengkapan wajib di hotel, rumah sakit, kedai atau kantin dan juga rumah tangga. 

 

Perbedaan mendasar yang membedakan antara display cooler berkualitas baik dengan display cooler lainnya adalah fitur terdapat pada mesin itu sendiri. Sebagai contoh, display cooler biasa dengan harga ekonomis hanya menawarkan fitur pendingin, pengaturan suhu dan lampu internal di dalamnya. 

 

Tanpa memperhatikan aspek-aspek penting dalam menyimpan sebuah minuman yaitu suhu dan sirkulasi udara yang baik. Sehingga refrigerator hanya berperan memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh display cooler lainnya. 

 

Berbagai fitur tersebut akan membuat display cooler berfungsi secara optimal. Sebab, fan internal dalam display cooler akan meratakan suhu dan sirkulasi udara yang merata ke setiap sisi dari lemari pendingin. Light interior berfungsi untuk menambah keindahan display cooler Anda dari dalam. 

 

Kaca 2 lapis dengan fitur Low Energy ini berfungsi untuk menghindari kaca berembun sehingga tidak menghalangi tampilan produk minuman Anda dan tidak perlu repot untuk sering membersihkan kaca display cooler Anda. Selain itu, night thermostats berfungsi untuk mengatur suhu berbeda antara siang dan malam hari untuk menghemat energi. Sehingga suhu akan otomatis menyesuaikan konsumsi listrik dengan hemat, ramah lingkungan dan energi. 

 

Nah, jika Anda berencana untuk membeli display cooler, kini GEA menghadirkan 2 warna terbaru dari produk Display Cooler-50FD dengan pilihan warna black & white. Display Cooler-50FD  sangat efisien untuk menyimpan aneka minuman kaleng, minuman kemasan dan buah-buahan. Body yang terbuat dari galvanis steel dilapisi powder coating. 

 

Dilengkapi dengan lampu interior LED agar produk terlihat jelas dan menarik. Thermostat analog agar mudah mengatur suhu yang diinginkan dengan konsumsi listrik 93 Watt. 

 

Itu dia rekomendasi produk Display Cooler dari GEA. Kunjungi www.gea-rsa.com untuk mendapatkan Display Cooler terbaik untuk perlengkapan kebutuhan Anda.